Welcome Ramadhan 1433H :)

Welcome Ramdhan !! :)

Assalamu'alaikum, Selamat Datang Ramadhan 1433H! 
Agak terlambat sepertinya baru ngucapin selamat datang Ramadhan, hehe. Tapi dari pada nggak ngucapin sama sekali sepertinya ada yang kurang seperti apa gituuu, hmm. Nah, bagi kawan-kawan sekalian yang menjalankan ibadah, semoga poll sampe akhir ya puasanya (nggak ada yang bolong), semangaat.
Dan tentunya nggak lupa tingkatin ibadah ke level yang lebih baik lagi dari kemaren-kemaren, apalagi bulan (Ramadhan) ini pahala bakal di lipat gandakan. So, agak dikesampingkan dulu pemikiran yang kotor-kotor juga kesampingkan mikirin kakak yang disana itu (*lho?), ayok kita berburu pahala sebanyak-banyaknya!! \(^^)/
Oke, jujur, sulit menyempatkan diri nulis dikala kesibukan yang ada, oalah. Berhubung bulan Ramadhan tahun ini bertepatan libur akhir semester kampus ku, tapi.. tetep aja ada yang namanya kegiatan, seperti pelatihan, dll, butuh liburan juga sih sebenarnya. Yah, mau dibilang gimana ya, namanya juga nyari ilmu, nyari pengalaman, nyari segenggam nasi dan sekarung berlian *woles. Hm, tapi ada kekurangannya di tahun ini.
'Apakah itu?'
Kekurangan nya mungkin tahun ini aku nggak bisa terlalu capek, 
'Lah kenape lu sob?' 
Karena pinggangku nggak tahan lama-lama berkegiatan gitu. Maklum kemarin aku kena batu ginjal, sekarang masih dalam masa penyembuhan.
Nah, jadi yaa agak susah juga, hehehe. Eh, btw yang nananyain tadi itu dari mana yaak? kok nggak ada wujudnya?? mulai horror ini~ (celingak-celinguk liat kanan-kiri-belakang)
'.......' (Hening sejenak)
'Ya dari pemikiran elu lah, bego!'.
(Hening..*mikir-mikir) Hmhhh, oh iya juga ya... baru nyadar~ (*gubrak)

Oke lanjutt yaak.
Hm, adapun salah satu kegiatannya yang aku jelasin ialah Audio Streaming Mesjid Dakwah USU, dimana aku jadi operator lapangan, network engineer, juga website developer coordinatornya, dibantu kawan-kawanku juga tentunya :) yah memang merangkap gitu sih jobnya, berhubung kekurangan anggota juga. Hum, cuman masalah sekitar 1 hari yang lalu websitenya kok nggak bisa dibuka ya. Kurang tau juga kenapa nggak bisa. Kayaknya masalahnya ada di server, besokla rencananya mau di cek langsung ke 'yang empunya server' di kampus, apa yang terjadi sebenarnya.

Agak stuck mau nulis di bulan ini. Nggak tau kenapa. Mungkin lagi kena sindrom Writer's Block kali ya. Susah kali mau mulai/ nulis cerita-cerita singkat gitu, padahal bahannya ya ada aja. Waduh, semoga nggak berkepanjangan lah. Amin.

Em em, balik lagi ke pembahasan menyambut datangnya bulan Ramadhan, aku mohon maaf atas kehilafan yang pernah aku lakukan juga atas tutur kata yang pernah menyakitkan hati, biar puasanya marbur, InsyaAllah :)
Akhir kata, Marhaban Ya Ramadhan! selamat berpuasa, selamat sahur (berhubung sebentar lagi sahur), selamat berkegiatan, selamat dunia akhirat (Amin). Semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi di kedepannya, Salam Supeeer :)

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

2 Responses to Welcome Ramadhan 1433H :)

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.