Kesendirianku --

Assalamu'alaikum, apa kabar dunia, hehehe.
Akhirnya setelah sekian lama mencari-cari, dapet juga inspirasi buat nulis entri baru hhahahaa :)

Nah, memang entri ini belum ngebahas tentang lanjutan dari liputan tentang Pekan Kreatifitas Mahasiswa (PKM) ku kemarin, yah dikarenakan si "yang ngambil dokumentasi" belum sempet aku jumpain buat minta foto-foto waktu PKM kemarin, hehehe, maklum dianya sibuk-_-


Okeh lanjut ke topik entri kita pada hari ini, berhubung kemarin aku ada tulisan baru. Langsung aja aku tulis ya :)
Judulnya kesendirianku, tulisan ini dibuat udah lumayan lama aku buat, waktu-waktu musim galau kemarin *loh, emang ada musim galau?* karena beberapa hal. Tapi tenang, sekarang hampir udah nggak galau-galau lagi kok. hhaha :)
Hmm, ini ni dia.. silahkan dibaca dan dinikmati loh?


--Kesendirianku

..Di kesendirian ini, terasa hanya aku yang sepertinya kehilangan peganganku
..Aku tak tahu harus apa dan bagaimana lagi
..Dipandanganku, 
..orang lain sepertinya hanya terheran dan tak terlalu peduli melihatku begini

..Termasuk dirimu
..Ntah apa yang merubahmu
..Aku hanya berharap kamu dapat menjadi tempatku berpegang (lagi)
..namun

..Sepertinya kamu benar-benar melupakan ku, melupakan cerita lama kita
..Cerita manis dimana aku meninggalkan separuh hatiku di kamu,
..Dimana aku masih menyimpan cerita itu

..Yang dapat kurasa sekarang
..Dunia sedang tidak berpihak kepada perasaan ini
...

sendiri

PS: Terimakasih.. Untuk seseorang yang telah membuatku menjadi seperti sekarang, lebih baik.

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

9 Responses to Kesendirianku --

  1. Jangan Sedihh Sobbb Senag aja


    Sekalian nie folow#22

    di tunggu nie folow dan komen baliknya makasi

    BalasHapus
  2. @galedeg: hhehe, oke sobat :)

    wahh, oke sob, salam blogger :)

    BalasHapus
  3. Galau atau sedih berkepanjangan gak baik my bro...keep spirit for our life oke bro :D

    BalasHapus
  4. Sendiri itu satu, satu itu kamuu... *eh* *Galaauu lagii* Hhhaa
    Terus berkarya brader

    BalasHapus
  5. @80_WO: hhehehe, iya trima kasih bro.. hm dicoba deh hehehe :)

    @Teguh Haryo: Hehehe oke brader, hehehe

    BalasHapus
  6. wah.. penerus Si Burung Merak nih..

    BalasHapus
  7. Klo gak salah dulu kata serius: SENDIRI ITU INDAH sob :D

    BalasHapus
  8. aduuuh, jgn sensi gitu donk sob, jgn sedih, kan ada kita2..
    SEMANGAT SOB!!!!

    BalasHapus
  9. @Kurcaci Pribumi: Hehehe, bisa aja sob,amin hehe :D

    @Bowo BUT: hhihi, iya sob. seperti kata bob marley: no women no cry hhihi :)

    @Penghuni 60: hhehe, makasih banyak sob. semangat! :)

    BalasHapus

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.