My Pray

Ya Allah.. ampunilah aku, sesungguhnya aku orang yang berbuat zolim..

Sesungguhnya hatiku sangat kacau belakangan ini.. Mungkin aku hanya seseorang yang sangat sombong dan tidak ikhlas atas segala ketetapan yang telah Engkau buat selama ini..

Aku mohon ya Allah, ampunilah aku.. bersihkan lah hatiku dari segala macam penyakit hati ini Ya Rabb :'(


Ya Allah, jika apa yang kurasakan sekarang dalam hatiku ini nantinya akan merusak orang lain dan malah akan menjauhkan aku dari jalan lurusMu. Aku mohon.. angkatlah rasa ini dari hatiku, sesungguhnya Engkau yang memberikanku perasaan ini ya Allah..

Ya Allah Al-fattah.. 
berikanlah aku ini kekuatan dan semangat serta jalan yang mudah.. untuk mengerti akan arti hidup ini.. untuk lebih berbesar hati dan ikhlas menerima segala Qada & Qadar Mu ya Ya Rabb.. dan yang terpenting, untuk selalu melangkah di jalan lurusMu..

Amin Ya Rabb.

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

2 Responses to My Pray

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.