Apakah Menulis Itu Berhubungan Dengan Masak?

Huaaa, apakah menulis itu sulit? Bagaimana bila membuat novel? Hal apa yang harus diperhatikan? Apakah berhubungan dengan masak? (Lho??) Apakah sesulit melupakan mantan? (wah wah, makin ngaco.. Yang terakhir ini kayaknya nggak perlu jadi pertanyaan yaak, hehehe)

Hem, Wah wah wahhh, nggak tau kenapa setelah baca beberapa buku novel, aku jadi termotivasi buat nulis, harapannya bisa buat novel/ buku cerita, gitulah.. Yah, nggak muluk-muluk sih, berawal dari cerita biasa aja, lanjut ke cerpen, dan terus berkembang.
Nah, tapi bagaimana memulainya yaaa, why i still cant think clearly about that, focus Dude, focus! but let your mind flow.. fiuuuhh -_-

Hm, rencana aku, mungkin nantinya bakal ada postingan yang isi nya itu cerita yang aku buat. Nah, cerita itu aku labelin pake ceritaku, so bagi kawan-kawan yang niat ngebaca ceritaku itu, tolong dikasih komennya yaaak, kira-kira apa kekurangannya yayaya, JANGAN LUPA KOMEN, YAAAAA! (nah loh, kok maksa..?) hehehe :)

Anyway, karena aku juga lagi masa libur (walaupun kegiatan masih berlalu-lalang-_- ), mungkin bisa aku sempatkan untuk menulis beberapa cerita. hehehe
Kan bagus tu, memanfaatkan waktu, daripada dibuang percuma kan sayang~ jadi kalo udah ada ceritanya jangan lupa di baca yaak hehehe

Hmm, berhubung aku juga udah agak letih, abis bantu Ibu dan Mas-masku masak kue rainbow cake, yang lagi ngetrend itu loo hhehe
Setelah siap buat kue, aku sempat berekseperimen sama yang namanya kentang. Walaupun membutuhkan perhitungan dan pertimbangan yang lumayan berat karena takut terjadi hal-hal yang nggak diinginkan (Woalaah, ini mau masak atau mau buat apa yaak?? Ckckck) akhirnya tercipta resep baru dengan rasa yang Muantaaab! (kata Ibu sama Mas-mas dan Sepupu ku looh, bukan aku) pure buatanku hehehe, aku namain spicy baked potato with union sauce,  mungkin kalo sempet aku bisa bagi resepnya yak, hehehe.

Ini nih aku sempet ambil-ambil foto dikiit. Sapa tau ada yang ngiler, boleh langsung diicip-icip fotonya, hehehe

Rainbow Cake Mom's Made :)

Ini nih kentang panggang yang 'katanya' enak itu hheee

Nah loo, kok bekurang yaak, hayo siapa tu yang ambil??


PS: Sebenernya aku sih nggak terlalu mempermasalahkan tampilan sama rasanya, tapi yang paling penting KEBERSAMAANNYA, di saat masakannya di icip rame-rame.. kebersamaan itu yang rasanya nggak bisa di dapetin, kan nggak tiap hari bisa kumpul kayakgini terus! :))

By the way, mata udah butuh isitrahat juga sepertinya ni.
Selamat beristirahat kawaaan, salam superr dan jangan lupa bangun sahuurr~ hehehe

Posted in , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

7 Responses to Apakah Menulis Itu Berhubungan Dengan Masak?

  1. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    BalasHapus
  2. waaah ...
    kayaknya enak tuuwh
    bagi resepnya donk kentang panggangnya ..
    #nelenludah

    BalasHapus
  3. ya walopun makanan rasa ga enak
    tapi kalo dimakan bareng2 pasti ada hikmahnya juga tu :D

    BalasHapus
  4. Sepertinya kentangnya enak ;)
    http://faris-blog20.blogspot.com/ follower ke 30 ditunggu folbacknya ^^d

    BalasHapus
  5. @outbound malang outbounddimalang.com : oke sobat, sering2 berkunjung yaa :)

    @Edotz Herjunot : hhihihi, ntar deh kalo sempat aku posting resepnya ya sob :)

    @ricky orlando : hehehe, iya sob. kebersamaan itu tak ternilai harganya :))

    @Faris Rizky : hihihi, enak lah. faris kan ngerasain :D Oke sudah di follow balik yaa :)

    BalasHapus
  6. Weih, ternyata Bang Teguh jago masak ya
    bisa lah ini bang
    saya pesan kentang ya bang =D
    hehehe

    BalasHapus
  7. kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
    Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
    ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

    BalasHapus

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.