Di Persimpanganku --

My Intersection

...Hanya aku lah orang yang masih berada di persimpangan ini setelah kau pergi
...Aku belum mampu untuk memilih
...dijalan apa aku akan melangkah sendiri atau dengan yang lain


...aku menunggu
...di persimpangan ini aku menunggu
...aku berharap kau dapat kembali disini bersamaku
...dan kembali meneruskan langkah kita
...mungkin
...hanya waktu yang tahu sampai kapan aku berdiri disini
...Sendiri

...saat ini yang ada di pikiranku
...aku belum mampu untuk melanjutkan langkah ku ini
...Sendiri

...saat ini aku hanya butuh ruang untuk berpikir
...dan menentukan jalan apa yang akan aku pilih


PS:
Hanya catatan kecil yang aku buat saat peristiwa barusan terjadi. Memang seperti dikatakan pada sebuah kutipan.. habis gelap galau terbitla terang puisi! Wkwk

Eits, teringetnya aku belum posting laporan PKM #2 ya, duh, abis ini deh aku postingin. Berhubung foto dokumentasi nya masih acak-acakan, ntar aku kumpulin lagi deh. Hhhihi :)

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

4 Responses to Di Persimpanganku --

  1. @Aldien: Bukan bro, cuman .. kemarin baru putus, susah move on nya. hehehehe #curcol :D

    BalasHapus
  2. hahaha, nonton galau nite setiap malem minggu di metro tv bro, dijamin gampang move on gara2 dikasih motivasi ama abang raditya dika

    BalasHapus
  3. @Aldien: Hhahaha,iya asik tu acaranya :D tp kemarin kelamaan nunggu malem minggunya Dien, udah keburu galau duluan. haha

    BalasHapus

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.